Sabtu, 23 Juni 2007

Bye Balongan...

Internship Day 15

Akhirnya selesai juga KP gw di sini. Di tempat yang nggak ada internet (makanya gw telat ngisi blog), panas (meleleh gw...), makanan dengan harga nggak normal (nasi + telor + tahu = 9000, ajegile!!! Emang gw boker duit?) dan blablablatralala lainnya yang akhirnya sanggup menggerakan hati gw untuk bikin laporan KP lebih awal (sesuatu yang nggak mungkin terjadi dengan laporan praktikum gw yg always deadline).

Gw bakal mengenang (halah) air built-in sabunnya, belajar jadi maling dengan ngebobol pintu kantor pembimbing KP gw karena dia ngilangin kuncinya, nyamuk-nyamuk nakal yang udah imun ama yang namanya baygon dan kenangan-kenangan lain (apaan sih?!)

Bye Balongan...I'll be miss u (yang bener aje...?)

2 komentar:

Batari Saraswati mengatakan...

finally.. gua ke sini ada posting baru.. :)

amar mengatakan...

@batari: iya nih bat...baru ngerasa susahnya memanage blog setelah punya sendiri (padahal dulu selalu nagih postingan terbaru blog lo, hahaha)