Senin, 04 Juni 2007

Hari ID Card

Internship (Kerja Praktek dalam bahasa yang lebih keren) Day 1

Bangun pagi2 jam 4.30, ampuuunnn…..ayam aja masih pada tidur kalee. Gw harus ketemu orang SDM tempat gw KP jam 7.30, dan secara gw berangkat dari Cirebon (gw baru masuk ke kos hari ini), terpaksalah gw memaksa mata bangun pagi, mandi, pakai kemeja, dan mencekik leher dengan dasi.

6.40 sampe di Balongan. Lapor ke satpam dan harus ngambil ID Card Tamu. Petugasnya baru dateng jam 7.30 (tadaaa…! Tau gitu gw berangkat agak siang, lumayan tuh 50 menit dapet mimpi 3 episode).

7.30 disuruh ke SDM, ternyata orang SDM-nya juga belom ada. Tebak beliau datang jam berapa saudara-saudara….? 10.30 ! Kentut ta* kuda…(makian ala temen gw, ratih). 3 jam bengong di lobby dan sesekali ditanyain, “Dari mana mas? Mau KP ya?”. Gw cuma bisa ngangguk2 + nyengir lebar.

Ketemu ama orang SDM, gw disuruh bikin ID Card KP di tempat yang jauhnya 3 km dari tempat gw berada, buset dah...Dan tentunya di tempat itu juga ada ritual menunggu yang cukup panjang,

Dan hari ini berakhir hanya dengan membuat ID Card PKL saja…
Benar2 sangat produktif !

Tidak ada komentar: