Rabu, 06 Juni 2007

Spesies Baru

Internship Day 3

Pelajaran baru yang gw dapet hari ini :
Minggu depan bawa Lotion Anti Nyamuk !!

Gila…!! Nyamuk di sini ga mempan obat nyamuk elektrik. Seminggu KP, gw bukan cuma punya banyak bulu (udah dari sononya), tapi juga totol2 merah. Bagus !!! KP membuat gw jadi spesies baru yang langka (berbulu & bertotol-totol merah, indah bukan?)

KP ga ada hal baru, cuma dengerin penjelasan pembimbing trus disuruh baca buku “Motorola MC 68020 and MC 68030 Microprocessors”. Buset dah, baru semester kemaren gw nyelesain buku “8051 Microprocessor” dengan susah payah dan terseok-seok, sekarang suruh baca ini lagi. Karma nih gw, kemaren2 pas kuliahan ga merhatiin dan ga ngerti. Sekarang apalagi, Bisa ble’e gw!

Asyik…katanya besok diajak ke kilang..!

Tidak ada komentar: