Kamis, 07 Juni 2007

Kecebong Mini dan Serbuk Mesiu

Internship Day 4

Betapa terkejut gw pagi ini, GAK ADA AIR BUAT MANDI !!!

Mampus dah, gw kalang kabut mencari air segayung buat cuci muka + sikat gigi, mana udah ampir telat lagi!

Dari senin sebenernya gw udah agak curiga sama si bak mandi ini. Kamar mandinya sih bersih (dengan keramik warna orange-ijo yang begitu ceria), tapi air di baknya kotor banget. Di dasarnya banyak kotoran mengendap kaya serbuk mesiu, trus di pinggir2 baknya ada kecebong-kecebong mini yang setelah diselidiki kayanya jentik nyamuk deh, Tolooong !

Sorenya, si bak mandi ini udah tampak bersih, kayanya emang kemaren kotor karena belum dikuras deh. Langsung deh gw mandi sepulang KP setelah seharian berjorok ria dengan ga mandi. Senangnya bak mandi udah bersih.

Btw, ada yang dengan dodolnya naro sabun mandi batangan di pinggir bak. Karena kena air, sabunnya lumer dan bikin keruh (lagi) air dalem bak. Bagus…sekarang gw ga perlu pake sabun lagi kalo mandi, udah built in di airnya…

Hari ini KP biasa-biasa aja, ga jadi ke kilang karena pembimbing sibuk. Mungkin baru besok. Hari ini dihabiskan dengan duduk depan komputer, baca materi PLC (sambil dengan nakalnya, curi2 buka friendster xP).

3 komentar:

Batari Saraswati mengatakan...

amaar! gua baru baca blog lo, sudah ada 5 cerita. Balongan? sendirian di sana? wooow. sampai kapan di sana? eh gua link yap!

Anonim mengatakan...

amar, amar...
kayanya lu ,makan ati banget ya pas lagi KP ni...
gak heran lo kangen ma peradaban (termasuk anak2 MBWG)
yang sabar ya...
eh gw mau dong mandi dengan air yang sudah built in sabun...
hahahhaaaa4

Anonim mengatakan...

Amaar dirimu KP d mana? Kok kayaknya seru banget.
Aku hampir mati kutu kebosanan..hanya duduk, baca email, browsing, diselingi buat laporan eh tau-tau udah jam 5.
mana YM di-block kantor pula..
bosaaaaaaaaaan -_-.
Btw, aku baru tahu klo dirimu punya blog.
Hehehe..