Selasa, 05 Juni 2007

Sabar, Mas!

Internship Day 2

Pagi2 berangkat dari kosan, langsung masuk ke Kilang (anyway, gw KP di perusahaan minyak, gw dah pernah bilang blom?), dicegat satpam dan ditanya,

Satpam : Helmnya mana mas?
Amar : Saya mahasiswa KP, Pak. Baru mau ngambil helm di dalem.
Satpam : (manggut2) Ooh…
Itu tas isinya apa?
Amar : Alat tulis sama laptop, Pak.

Dan seperti biasanya orang Indonesia yang hobi nonton 4 mata-nya Tukul Arwana, satpam itu langsung berkata

Satpam : Coba liat laptopnya…

Halah!!

Ke Bagian Keamanan buat dapet safety introduction ama helm (sayang gw ga bisa milih warna helm, PKL dapet warna ijo, ;D). Ka.Bagnya bilang

Ka.Bag : Aku terkesan lo sama sampeyan. Baru kali ini ada mahasiswa KP pake dasi, kemeja lengan panjang. Biasanya mahasiswa itu kumel, gondrong, pake sepatu diinjek belakangnya…

Heehee…berarti kesan pertama gw dah oke…

Dari sana gw ke Bagian Eng. Pemeliharaan (divisi tempat gw KP) untuk ketemu sama Pembimbing. Ternyata beliau sedang keluar. Baru setelah 2 jam nunggu, beliau datang.

Satu pelajaran penting udah gw dapet dari 2 hari gw KP :
Sabar…! (dikatakan dengan raut wajah bersungguh-sungguh, intonasi ala baca puisi, dan mata berkaca-kaca menatap matahari).

Tidak ada komentar: