Sabtu, 26 Juli 2008

Posting...Oh Posting....

Hohohoho...tersadar kembali kalo punya blog yang sudah lama nggak diurus...(makasih atas sepetannya way...hahaha)

Tahun kemaren terakhir posting setelah MBWG jadi pengisi acara Pembukaan PORPROV Sulawesi Selatan di Raha.
Kalau diinget-inget lagi, kejadiannya kaya baru kemaren...hahaha seru-susah bareng-bareng...

Satu tahun...apa aja yang udah gw lewatkan buat diposting di sini?
- 17an dan OHU
- GPMB (agak menyesal nggak sempet posting di blog)
- Piala Gubernur Jawa Barat
- Ice Skating bareng temen2 MBWG
dan berbagai momen penting lainnya yang harusnya bisa gw posting di sini

Tanya (T): kok yang mau lo posting cuma tentang MBWG mar?
Jawab (J)L Gw juga nggak tau, mungkin karena buat gw, event bersama MBWG lah yang paling bisa gw inget dan kenang

Sekarang nggak kerasa udah 1 tahun waktu mengalir. Udah siap-siap buat GPMB lagi, udah sibuk bikin Tugas Akhir, udah siap-siap buat ninggalin kampus, udah harus pindah kosan (catet ya...gw nggak diusir dari kosan...rumahnya dijual ama si tante...hehehe). Apa aja yang udah gw dapet selama 1 tahun? Kayanya nggak ada...pacar baru nggak, kerjaan baru nggak, unit baru nggak, mobil baru (ngarep) nggak...Stagnan dong hidup lo, Mar? Nggak juga sih, banyak pengalaman baru yang gw dapet, kedewasaan, mental yang lebih terbentuk, dll

Hhhh...
1 tahun tuh ternyata bentar ya...
Nggak posting 1 tahun aja ampe nggak kerasa...hehehe

Maaf ya temen-temen yang nggak sabaran menunggu postingan gw...
Nggak lagi-lagi deh mogok posting ampe 1 tahun (ampe harus disepet ama wahyu dulu) hehehe

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hayoo dah ga pernah update lagii :D :D